src="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/show_ads.js" type="text/javascript">
“Bagaimana lagi caranya memasarkan produk di era yang baru ini?
Seperti apakah promotion methods yang masih relevan, efektif, dan efisien?”
Kembali hadir di tahun ke-6-nya,
MIST 2010: “New Age of Integrated Marketing Communication”,
akan membahas tentang perubahan dalam konsep IMC; apakah yang berbeda dari metode promosi dahulu dan sekarang, dan bagaimana marketer kini dapat memanfaatkan perubahan ini menjadi keuntungan kompetitif bagi usahanya.
============================================
SEMINAR - DAY 1 (Senin, 1 Maret 2010)
Sesi 1 : “Introduction to New IMC Implementation.”
• Pembicara : Amalia E. Maulana (President Director, Ethnomark Consulting)
Sesi 2 : “Leveraging IMC Based on ICT Development.”
Memanfaatkan Teknologi dalam Penerapan IMC.
• Pembicara : Edi Taslim (Business GM Kompas.com)
----------------------------------------------------------------------------------------
SEMINAR - DAY 2 (Selasa, 2 Maret 2010)
Sesi 1 : “Building Network with Community Marketing.”
• Pembicara : Denny Ramadhani (Managing Director, PT. Pulau Biru, Slank)
Sesi 2 : “How to Maintain Relevancy of Future IMC.”
• Pembicara : Alexander Mulya (Brand Credence, MarkPlus. Inc.)
----------------------------------------------------------------------------------------
TRAINING (Rabu, 3 Maret 2010)
“Know Your IMC Tips and Tricks.”
• Trainer : A. Adji Watono (Director of Dwi Sapta Advertising)
============================================
TIKET:
*SEMINAR
--------Mahasiswa = Rp50.000,00
--------Umum = Rp120.000,00
*SEMINAR + TRAINING
--------Mahasiswa = Rp100.000,00
--------Umum = Rp220.000,00
**Ticket box available at Gedung A, FEUI, DEPOK (15-26 Februari 2010)
============================================
More Info and REGISTRATION:
Bhekti (0857-1149-7906)
Fahmi (0856-9121-0547)
Seperti apakah promotion methods yang masih relevan, efektif, dan efisien?”
Kembali hadir di tahun ke-6-nya,
MIST 2010: “New Age of Integrated Marketing Communication”,
akan membahas tentang perubahan dalam konsep IMC; apakah yang berbeda dari metode promosi dahulu dan sekarang, dan bagaimana marketer kini dapat memanfaatkan perubahan ini menjadi keuntungan kompetitif bagi usahanya.
============================================
SEMINAR - DAY 1 (Senin, 1 Maret 2010)
Sesi 1 : “Introduction to New IMC Implementation.”
• Pembicara : Amalia E. Maulana (President Director, Ethnomark Consulting)
Sesi 2 : “Leveraging IMC Based on ICT Development.”
Memanfaatkan Teknologi dalam Penerapan IMC.
• Pembicara : Edi Taslim (Business GM Kompas.com)
----------------------------------------------------------------------------------------
SEMINAR - DAY 2 (Selasa, 2 Maret 2010)
Sesi 1 : “Building Network with Community Marketing.”
• Pembicara : Denny Ramadhani (Managing Director, PT. Pulau Biru, Slank)
Sesi 2 : “How to Maintain Relevancy of Future IMC.”
• Pembicara : Alexander Mulya (Brand Credence, MarkPlus. Inc.)
----------------------------------------------------------------------------------------
TRAINING (Rabu, 3 Maret 2010)
“Know Your IMC Tips and Tricks.”
• Trainer : A. Adji Watono (Director of Dwi Sapta Advertising)
============================================
TIKET:
*SEMINAR
--------Mahasiswa = Rp50.000,00
--------Umum = Rp120.000,00
*SEMINAR + TRAINING
--------Mahasiswa = Rp100.000,00
--------Umum = Rp220.000,00
**Ticket box available at Gedung A, FEUI, DEPOK (15-26 Februari 2010)
============================================
More Info and REGISTRATION:
Bhekti (0857-1149-7906)
Fahmi (0856-9121-0547)