New Age of Integrated Marketing Communication

Bookmark and Share



“Bagaimana lagi caranya memasarkan produk di era yang baru ini?
Seperti apakah promotion methods yang masih relevan, efektif, dan efisien?”


Kembali hadir di tahun ke-6-nya,
MIST 2010: “New Age of Integrated Marketing Communication”,
akan membahas tentang perubahan dalam konsep IMC; apakah yang berbeda dari metode promosi dahulu dan sekarang, dan bagaimana marketer kini dapat memanfaatkan perubahan ini menjadi keuntungan kompetitif bagi usahanya.

============================================
SEMINAR - DAY 1 (Senin, 1 Maret 2010)

Sesi 1 : “Introduction to New IMC Implementation.”
• Pembicara : Amalia E. Maulana (President Director, Ethnomark Consulting)

Sesi 2 : “Leveraging IMC Based on ICT Development.”
Memanfaatkan Teknologi dalam Penerapan IMC.
• Pembicara : Edi Taslim (Business GM Kompas.com)

----------------------------------------------------------------------------------------
SEMINAR - DAY 2 (Selasa, 2 Maret 2010)

Sesi 1 : “Building Network with Community Marketing.”
• Pembicara : Denny Ramadhani (Managing Director, PT. Pulau Biru, Slank)

Sesi 2 : “How to Maintain Relevancy of Future IMC.”
• Pembicara : Alexander Mulya (Brand Credence, MarkPlus. Inc.)

----------------------------------------------------------------------------------------
TRAINING (Rabu, 3 Maret 2010)
“Know Your IMC Tips and Tricks.”
• Trainer : A. Adji Watono (Director of Dwi Sapta Advertising)


============================================

TIKET:
*SEMINAR
--------Mahasiswa = Rp50.000,00
--------Umum = Rp120.000,00

*SEMINAR + TRAINING
--------Mahasiswa = Rp100.000,00
--------Umum = Rp220.000,00

**Ticket box available at Gedung A, FEUI, DEPOK (15-26 Februari 2010)

============================================

More Info and REGISTRATION:
Bhekti (0857-1149-7906)
Fahmi (0856-9121-0547)