PT. HITSS adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan SDM, membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di klien kami, PT. Wincor Nixdorf Indonesia, sebuah perusahaan asing yang bergerak di bidang IT Solution untuk retail banking.
Posisi yang saat ini kami butuhkan adalah :
CALL AGENT
Kualifikasi :
Laki-laki / Perempuan.
Maksimal 28 tahun.
Minimal lulusan D3 / S1 dari segala jurusan.
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Call Center / pelayanan pelanggan.
Bersedia bekerja dengan sistem shift.
Menguasai Bahasa Inggris Aktif.
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Mengerti Komputer.
Untuk penempatan di Bintaro.
Deskripsi pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk menjadi monitoring support bagi Technical Support untuk kegiatan operational harian.
Bertanggung jawab untuk menerima, mengumpulkan dan memelihara ketersediaan data operasional secara hard-copy dan soft-copy untuk kepentingan team dan Management secara keseluruhan.
Bekerjasama dengan Commercial untuk menyiapkan data pekerjaan engineer yang dapat ditagihkan kepada customer.
Bertanggung jawab atas CRM data-entry secara akurat dan database maintenance secara keseluruhan.
Bertanggung jawab untuk menyediakan data reguler dan laporan evaluasi performance.
Bertanggung jawab untuk menyediakan data yang dibutuhkan sehubungan dengan kinerja perusahaan dalam memberikan servis (maintenance, warranty) kepada customer.
Ikut serta dalam reguler meeting yang diadakan team dengan customer.
Mohon kirimkan CV dan fotokopi ijasah / transkrip nilai anda ke :
PT. HITSS SDN KONSULTAN
Grand Wijaya Center C-17
Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta-Selatan, 12160
Atau email ke :
recruit@hitss. co.id atau hitss.sdn@gmail. com
dengan menuliskan POSISI YANG DIINGINKAN pada subjek email.
Paling lambat tanggal 8 April 2010.
Posisi yang saat ini kami butuhkan adalah :
CALL AGENT
Kualifikasi :
Laki-laki / Perempuan.
Maksimal 28 tahun.
Minimal lulusan D3 / S1 dari segala jurusan.
Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Call Center / pelayanan pelanggan.
Bersedia bekerja dengan sistem shift.
Menguasai Bahasa Inggris Aktif.
Mampu berkomunikasi dengan baik.
Mengerti Komputer.
Untuk penempatan di Bintaro.
Deskripsi pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk menjadi monitoring support bagi Technical Support untuk kegiatan operational harian.
Bertanggung jawab untuk menerima, mengumpulkan dan memelihara ketersediaan data operasional secara hard-copy dan soft-copy untuk kepentingan team dan Management secara keseluruhan.
Bekerjasama dengan Commercial untuk menyiapkan data pekerjaan engineer yang dapat ditagihkan kepada customer.
Bertanggung jawab atas CRM data-entry secara akurat dan database maintenance secara keseluruhan.
Bertanggung jawab untuk menyediakan data reguler dan laporan evaluasi performance.
Bertanggung jawab untuk menyediakan data yang dibutuhkan sehubungan dengan kinerja perusahaan dalam memberikan servis (maintenance, warranty) kepada customer.
Ikut serta dalam reguler meeting yang diadakan team dengan customer.
Mohon kirimkan CV dan fotokopi ijasah / transkrip nilai anda ke :
PT. HITSS SDN KONSULTAN
Grand Wijaya Center C-17
Jl. Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta-Selatan, 12160
Atau email ke :
recruit@hitss. co.id atau hitss.sdn@gmail. com
dengan menuliskan POSISI YANG DIINGINKAN pada subjek email.
Paling lambat tanggal 8 April 2010.