Lowongan Kerja SERVICE ADMINISTRATION

Bookmark and Share
SERVICE ADMINISTRATION

Fungsi : Data input, mengolah dan finalisasi laporan untuk setiap cabang

Tanggung jawab :

· Melakukan pendataan untuk semua pekerjaan servis dan data laporan servis

· Melakukan update database klien (setiap perubahan yang terjadi selama masa kontrak/pelayanan)

· Melakukan update terhadap jadwal perawatan (maintenance) yang bersifat preventif

· Melaporkan secara periodik setiap bulannya, perawatan preventif kepada klien pada data konsumen

· Memaintain semua dokumen, pencatatan setiap dokumen keluar dan masuk

· Melakukan koordinasi dengan setiap cabang untuk mensuplai prosedur servis atau buku servis



SERVICE SUPPORT

Fungsi : Mengorganisir semua aktivitas administrasi yang berkaitan dengan servis rutin di departemen servis, mengumpulkan dan memproses semua data untuk dilaporkan kepada pihak manajemen

Tanggung jawab :

· Melakukan pendataan untuk semua pekerjaan servis dan data laporan servis

· Melakukan update database klien (setiap perubahan yang terjadi selama masa kontrak/pelayanan)

· Melakukan update terhadap jadwal perawatan (maintenance) yang bersifat preventif

· Melaporkan secara periodik setiap bulannya, perawatan preventif kepada klien pada data konsumen

· Memaintain semua dokumen, pencatatan setiap dokumen keluar dan masuk

· Melakukan koordinasi dengan setiap cabang untuk mensuplai prosedur servis atau buku servis

Kualifikasi :

· Wanita, pengalaman minimal 3 tahun di bagian administrasi

· Mampu mengoperasikan komputer dengan MS Office, lebih diutamakan yang mampu mengoperasikan MS Access

· Fasih berbahasa inggris (aktif)

· Familiar dengan manajemen file

· Minimal lulusan D3 atau yang sederajat

Kirimkan CV terbaru Anda ke : recruitment@ dayakobelco. co.id dengan mencantumkan posisi yang dilamar sebagai subyek, tidak lebih dari 1 minggu setelah iklan ini terbit.