Kami mengundang tenaga-tenaga potensial yang gigih, ulet, mau bekerja keras, berani menghadapi tantangan, memiliki motivasi tinggi, dan punya integritas, untuk bergabung dengan PTP Nusantara XII (Persero), yang memiliki wilayah kerja daerah Jawa Timur, dengan latar belakang pendidikan sebagai berikut:
1. S1 Pertanian Berbagai Jurusan (Kode: TAN)
2. S1 Teknologi Pertanian (Kode: TTP)
3. S1 Kehutanan Program Studi Manajemen Hutan (Kode: HUT)
4. S1 Teknik Program Studi Teknik Mesin Konversi Energi (MES)
5. S1 Teknik Program Studi Teknik Industri (IND)
6. S1 Teknik Program Studi Teknik Elektro Arus Kuat (ELK)
7. S1 Ekonomi Jurusan Akuntansi (Kode: AKT)
8. S1 Ekonomi Jurusan Manajemen (Kode: MNJ)
9. S1 Hukum diutamakan Konsentrasi Hukum Agraria (Kode: HKM)
Persyaratan :
• Warga Negara Indonesia, usia maksimal 30 tahun pada tanggal 1 Januari 2012.
• IPK Minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS).
• Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan.
• Diutamakan memiliki pengalaman kerja yang relevan dengan bidang yang dilamar.
• Untuk Kode: AKT diutamakan yang telah menyelesaikan Program Profesi Akuntan
• Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki
• Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan (ditunjukkan dg Surat Keterangan dari Kepolisian).
• Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi atau Badan Hukum Pemerintah maupun Swasta.
Kirimkan aplikasi disertai fotokopi ijazah S1 dan transkrip nilai (dilegalisir), pas foto 4x6 terbaru 1 lembar (tulis nama di belakang masing-masing foto), Curriculum Vitae dilengkapi no. telp./ponsel yang mudah dihubungi, fotokopi KTP yang masih berlaku, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Sehat & Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Dokter, ditujukan kepada :
PANITIA SELEKSI 12 R 3
LEMBAGA PENDIDIKAN PERKEBUNAN
ASSESSMENT CENTRE
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 100, Yogyakarta – 55222
Telp. (0274) 586201
Sebutkan kode jurusan di surat lamaran dan di sebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran diterima Panitia paling
lambat tanggal 4 Juli 2011. Tidak menerima berkas lamaran melalui faksimil atau email. Hanya pelamar yang
memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milik Panitia. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung Panitia. Company Profile, persyaratan, dan tahapan tes dapat dilihat di website LPP : www.lpp.ac.id
Pengumuman peserta yang dipanggil untuk mengikuti Tes Tahap I dapat dilihat melalui website LPP pada tanggal 15 Juli 2011. Tes Tahap I akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Juli 2011. Pengumuman hasil tes setiap tahapan dapat dilihat di website LPP. Jumlah peserta yang dipaggil mengikuti tes disesuaikan dengan jumlah kuota yang ditentukan. Keputusan Panitia bersifat mutlak. Panitia tidak melayani surat menyurat, sms, & telepon yang berkaitan dengan hasil tes.