Sharing/bedah Buku Seri Pendakian Gunung di Indonesia "Mountain Climbing For Everybody" di acara JUST- Travellers@Weekends

Bookmark and Share
Datang ya di acara JUST- Travellers@Weekends, Gedung Joang ’45, Jln Menteng Raya No. 31, Jakarta Pusat, Tanggal 1-2 Mei 2010.
Akan ada acara Sharing/bedah Buku Seri Pendakian Gunung di Indonesia "Mountain Climbing For Everybody" oleh penulisnya Harley B. Sastha, Tgl 2 Mei, jam 14.00 WIB.
Selain sharing/bedah buku, kita juga akan sharing pengalaman tentang keindahan, kedahsyatan dan lainnya beberapa gunung di Indonesia. Juga akan dibacakan 1-2 puisi mengenai tentang alam pegunungan. Selain itu akan ada sedikit bocoran mengenai buku Seri Ke dua dari Buku Seri Pendakian Gunung di Indonesia "Mountain Climbing For Everybody".
Berikut ini sekelumit pengantar oleh Herman O. Lantang (Tokoh Legendaris Pendaki Indonesia & salah seorang pendiri MAPALA UI) dalam Buku Seri Pendakian Gunung di Indonesia "Mountain Climbing For Everybody""...Membaca tulisan Harley mengingatkan saya kepada salah seorang Alpinist Belanda, Mr. C.W. Wormser, yang menggambarkan keindahan gunung-gunung di Jawa dengan bahasanya serta sajak-sajak yang puitis dalam buku BERGENWELDE, Bandoeng, Mei 1928...""...Harley juga menggambarkan dan menuangkan kisah perjalanan pribadinya secara deskriptif seperti dalam sebuah novel, seolah ingin membawa pembacanya ikut serta dalam perjalanan petualangan yang indah. Hal ini juga akan memicu orang lain untuk melakukan kegiatan petualangan serupa secara benar, aman dan menyenangkan..."
Acara ini merupakan satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh JUST TRAVELLERS@WEEKEND dari tanggal 1-2 Mei.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan bedah buku ini & kegiatan lainnya silahkan hubungi : RERA (085723194759) atau lihat website langsung di:http://justravellers.com/home/