Lowongan Kerja : ADIRA FINANCE

Bookmark and Share
Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terbesar dengan 214 kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia . Dengan perkembangan yang agrsif, kami membutuhkan tenaga-tenaga professional untuk bergabung bersama kami di wilayah Jawa Tengah (Ambarawa, Kendal, Kudus, Pati, Pekalongan, Purwodadi, Semarang , Tegal, Klaten, Magelang, Purwokerto, Solo, Sragen, dan Yogyakarta )

MARKETING OFFICER (MO)
Melakukan pendekatan ke dealer, mendapatkan order dari dealer, melakukan survey kelayakan konsumen, membuat laporan survey, menginformasikan keputusan hasil survey, menginformasikan keputusan hasil survey

A/R OFFICER (ARO)
Melakukan penagihan kepada nasabah, melakukan survey kepada nasabah, dan bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan penagihan A?R Overdue (keterlambatan pembayaran) secara tepat waktu.

CREDIT FIELD OFFICER (CFO)
Melakukan survey kelayakan konsumen, membuat laporan survey, bertanggung jawab terhadap validitas dokumen dan kelengkapan dokumen.

Kualifikasi umum :
Pria, usia maksimal 28 tahun, min D3/S1, IPK min 2,75, segala jurusan, fresh graduate/berpengala man min. 1 tahun di bank/perusahaan finance, memiliki kendaraan sendiri dan SIM C, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin dan berpenampilan menarik.

BACK OFFICE (BO)
Melakukan proses administrasi, mengolah dan membuat laporan, filling, bertanggung jawab terhadap ketelitian dan kelengkapan dokumen adminstratif

Kualifikasi umum :
Pria/wanita, usia max. 28 tahun, Min D3/S1, IPK min 2,75, segala jurusan, fresh graduate/berpengala man min. 1 tahun di bank/perusahaan finance, memiliki kendaraan sendiri dan SIM C, memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin dan berpenampilan menarik.

Fasilitas yang akan didapatkan adalah : 

- Gaji Pokok
- Insentif
- Bantuan Operasional
- Asuransi Kecelakaan Kerja dan Jenjang Karir

Bawa lamaran lengkap beserta CV dan paas foto terbaru ukuran 4x6 (2 lembar) dan cantumkan kode jabatan dan kota penempatan yang dipilih (2 pilihan) di sudut kiri atas amplop pada :

RABU, 11 NOVEMBER 2009, PUKUL 09.00-SELESAI

GD. FTI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA LT. 3

JL. KALIURANG KM. 14,5 YOGYAKARTA