Lomba Wanita Wirausaha Femina 2009

Bookmark and Share


Dalam rangka untuk lebih memajukan peran wanita dalam bidang wirausaha, serta mendukung program Tahun Industri Kreatif yang dicanangkan pemerintah, majalah femina mengadakan Lomba Wanita Wirausaha 2009.

Ini adalah lomba yang kedua kalinya kami selenggarakan, setelah tahun lalu kami menyelenggarakan Lomba Wanita Wirausaha 2008. Namun kali ini dengan hadiah-hadiah yang lebih menarik. Karena itu kami mengundang Anda untuk mengikutinya. Siapa tahu, Andalah yang jadi pemenang!

Jika Anda menang, tak hanya bisnis dan profil Anda tampil di majalah femina. Anda juga berkesempatan mendapat kios gratis selama setahun di WTC Mangga Dua Jakarta, gerai gratis di SMESCO Festival 2010, kalung dan pendant dari Felice, diundang di acara Power Lunch femina pada 12 Desember 2009, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Lomba ini telah dibuka sejak 18 April lalu dan akan ditutup pada tanggal 30 September 2009. Jadi, tinggal 2 minggu lagi! Pastikan Anda segera mendaftar. Peluang untuk menjadi lebih sukses ada di hadapan Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Formulir pendaftaran Lomba Wirausaha kami lampirkan di e-mail ini. Jika memerlukan informasi lebih lanjut, klik http://wanitawiraus aha.femina. co.id. Di website ini Anda juga bisa bergabung dalam Forum Online Wanita Wirausaha, di mana Anda bisa bertanya, memberikan saran, serta berbagi pengalaman dengan para pakar dan wanita wirausaha lainnya.